app lyrics 4 all

Download App Android "Lyrics 4 All"

27 November 2012

Ini adalah kehidupanku yang hina

Ohh masalah setelah masalah. Ayahku adalah di rumah sakit, sudah ada sejak kemarin malam. Saya tidak menulis tentang hal itu karena saya merasa terlalu lelah menulis hanya hal-hal negatif di sini, tapi pada akhirnya ini adalah buku harian saya dan hidup saya, dan ini bagaimana hal tersebut saat ini! Ia mengalami infeksi paru-paru selama dua minggu, tidak makan dengan benar untuk seluruh 2 minggu dan kehilangan 7 kg! Bagi saya itu aneh menjadi sakit yang lama dan tidak menjadi lapar selama itu. Ayah saya telah memiliki serangan ulkus peptikum di masa lalu, ia dirawat di rumah sakit beberapa tahun yang lalu dan itu OK setelah itu, ia juga mengalami serangan jantung sebelumnya. Besok dia akan menjalani operasi, yang sama ia miliki ketika ia mengalami serangan jantung ...

Ia dibawa ke rumah sakit di malam hari, entah kenapa aku bangun dan memeriksa ponsel saya dan ada teks dari ibuku. Itu adalah malam yang sulit, setelah aku meneleponnya saya tidak bisa tidur selama hampir 3 jam! Yang aneh adalah hari itu sebelum saya merasa bahwa sesuatu akan terjadi. Pada malam itu, aku punya voice mail pada ponsel saya dan untuk beberapa alasan aneh saya sangat takut untuk mendengarkan pesan suara itu. Aku takut hinaan ibuku mengatakan beberapa berita mengerikan tentang kesehatan ayah. Pada waktu itu orang lain, saya masih punya perasaan aneh rasa takut bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan ayah saya tapi saya tidak bisa nama itu, pada saat yang sama ia merasa lebih baik.

Saya berdoa ayah saya akan menjadi lebih baik, orang tua saya keduanya tidak begitu baik, mereka saling membutuhkan, saya berdoa Tuhan memberi mereka kesehatan yang cukup untuk bersama-sama dalam tahun-tahun mendatang! Ayah membantu ibu dengan kakinya dll ia membutuhkan dia. Saya berharap semuanya akan baik-baik saja!